Minggu, 04 Maret 2012

benci untuk mencinta

Naif - Benci untuk mencinta


Oh betapa ku saat ini
Ku benci untuk mencinta
Mencintaimu


Oh betapa ku saat ini
Ku cinta untuk membenci
Membencimu


Aku tak tahu apa yg terjadi
Antara aku dan kau
Yang ku tahu pasti
Ku benci untuk mencintaimu


sebuah lagu yang memberikan gambaran betapa tipisnya beda antara benci dan cinta, dan mudahnya mereka berpindah posisi.
di dunia ini memang setiap orang berhak untuk bahagia, dan setiap manusia telah diciptakan berpasangan. Namun apakah setiap manusia itu bisa mendapatkan apa yang sesuai dengan hati yang telah ia inginkan??
Pertanyaan itu selalu muncul ketika apa yang manusia mau tidak seperti yang diharapkan. Cinta dapat datang kapanpun ia mau, bebas bersemi di setiap hati manusia. Namun cinta belum tentu dapat terbalas, cinta bisa saja hanya terpendam atau bahkan berubah menjadi benci.
siapa yang salah????
tak kan ada benarnya jika manusia bermain untuk menyalahkan, karena manusia adalah manusia yang mempunyai akal untuk berpikir dan tidak saling menyalahkan.
Cinta adalah sebuah rasa, dimana manusia selalu terbelenggu di dalamnya, menangis dan tertawa selalu menjadi bumbunya. Tak khayal manusia selalu membutuhkannya untuk mengisi hari-harinya. Cinta dan benci adalah satu kesatuan di dalamnya, tak akan dapat dipisahkan. Cinta dapat mengawali kebencian dan begitupun sebaliknya.
Ketika cinta yang menang, hidup akan terasa sempurna namun ketika cinta tak terbalas kadang benci lah yang muncul untuk membenci cinta itu. Bukan untuk membenci orangnya, namun cinta itulah yang di benci karena apa yang manusia harapkan tentang keindahan ternyata berubah menjadi pahit dan getir dalam hati.


4 maret 2012
Cinta dan Benci adalah sebuah irama dalam rasa yang akan selalu bergantian adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar